5 Hal Yang Bisa Menghilangkan Perasaan Cinta

loading...

loading...
Setiap pasangan pasti pernah bertengkar entah itu disebabkan oleh masalah yang sepele atau lainya, hal ini merupakan sesuatu yang wajar dan normal dimana setiap orang pasti memiliki titik jenuh tersendiri didalam menjalani suatu hubungan.

Bagi sebagian orang pertengkaran merupakan bumbu dalam suatu hubungan karena tidak selamanya orang yang berpacaran akan berjalan mulus-mulus saja. Walaupun anda sering bertengkar dengan pasangan, namun jangan lakukan 5 hal ini karena bisa membuat perasaan cinta pasangan anda akan hilang begitu saja.

Mau tau apa saja ? yuk kita simak ulasannya dibawah ini.

1. Selingkuh Alias Tidak Setia
Rasa cinta yang besar dari pasangan anda akan hilang begitu saja ketika si dia mengetahui bahwa anda sedang berselingkuh dengan orang lain. Bagi pasangan hal ini merupakan kesalahan yang tak bisa ditolerir lagi karena kesetian adalah kunci utama kebahagian suatu hubungan.

2. Kekerasan fisik
Walaupun anda dan pasangan sering bertengkar bukan berarti harus menggunakan kekerasan fisik, ketahuilah bahwa rasa cinta pasangan akan berangsur-angsur hilang terhadap anda. Efek trauma akibat kekerasan fisik bisa berdampak buruk bagi kejiwaan seseorang.

3. Ketidakjujuran
Kejujuran merupakan hal yang sangat penting didalam membina suatu hubungan, apabila anda sering berbohong kepada pasangan maka bukan tidak mungkin rasa cinta yang dahulu besar kepada anda seiring berjalannya waktu akan terus memudar dan hilang.

4. Tidak saling menghormati
Semua orang pasti ingin dihormati termasuk pasangan anda, untuk itu cobalah untuk saling hormat-menghormati antara anda dan dia. Namun apabila anda tidak menghormati pasangan maka hubungan anda tidak akan berlangsung lama karena memudarnya perasaan cinta si dia kepada diri anda.

5. Keraguan
Pasangan anda saat ini adalah pilihan yang telah anda pilih sendiri, janganlah pernah merasa ragu terhadap pasangan anda karena hal ini akan menyakiti hati si dia. Tanpa di sadari meragukan pasangan lambat laun akan menghilangkan perasaan cinta si dia kepada anda.

Itulah 5 hal yang bisa menghilangkan perasaan cinta pasangan terhadap diri anda. Bagaimana apakah anda pernah melakukan 5 hal di atas ? mulai sekarang ubahlah sebelum anda menyesal karena telah melewatkan seseorang yang mungkin terbaik bagi anda.

loading...

Loading...