5 Hal Untuk Usir Kebosanan Ketika Menjadi Obat Nyamuk Saat Teman Pacaran


Pernakah tiba-tiba anda di minta oleh seorang teman untuk menemani mereka bertemu dengan pacarnya ? jika iya, tentunya hal ini akan membuat anda dilema untuk menjawabnya. Di satu sisi anda tidak tega untuk menolak dan mengecewakan nya, dan di sisi lain anda pasti akan merasa risih berada di antara mereka berdua.

Hal ini tentunya sangat membosankan dan membuat anda menjadi mati gaya karena tak tau harus berbuat apa. Jika anda sering terjebak dalam situasi seperti ini maka lakukanlah 5 hal di bawah ini untuk mengusir kebosanan ketika menjadi obat nyamuk saat teman pacaran.

1. Aktifkan Sosial Media
Jika anda sedang menemani teman yang sedang pacaran maka aktifkan lah sosial media untuk menghilangkan rasa bosan karena di cuekin oleh mereka berdua. So, walaupun anda menjadi obat nyamuk tetapi tidak membuat anda menjadi mati gaya.

2. Membaca
Ketika teman meminta anda untuk menemani mereka untuk berpacaran maka jangan lupa untuk membawa buku kesayangan anda, karena dengan membaca buku anda bisa mengusir rasa bosan sembari menunggu teman yang sedang pacaran.

3. SMS-an Dengan Teman
Selanjutnya untuk mengusir kebosanan ketika menjadi obat nyamuk saat teman sedang pacaran adalah ber SMS-an dengan teman lain nya. Hal ini cukup membantu anda daripada bengong sendirian.

4. Ikut Nimbrung
Ikut nimbrung dengan mereka yang sedang pacaran merupakan cara terbaik untuk menghindari rasa bosan ketika menemani teman yang sedang pacaran. Walaupun awalnya akan tampak canggung, namun lama-kelamaan akan terbiasa apalagi pacar teman anda orang nya supel dan enak di ajak ngobrol.

5. Dengerin Musik
Dan yang terakhir adalah mendengarkan musik, jika situasi semakin membuat anda tidak nyaman maka memakai headset dan memutar musik dari gadget anda adalah jalan terbaik untuk mengusir rasa bosan akibat menunggu teman yang sedang pacaran.

Itulah 5 hal yang bisa anda lakukan untuk mengusir kebosanan ketika menjadi obat nyamuk saat teman pacaran. Menjadi obat nyamuk memang tidak enak, dan jika anda merasa tidak nyaman dengan hal ini maka bisa mengatakan pada teman untuk menolak ajakan mereka tanpa menyakiti hatinya.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==