5 Cara Ampuh Untuk Berhenti Terobsesi Terhadap Pria Yang Diidolakan

loading...

loading...
Setiap wanita pasti pernah mengidolakan seorang pria, hal ini merupakan sesuatu yang lumrah. Namun akan menjadi berbahaya apabila rasa kagum pada sosok idola berubah menjadi obsesi, hal ini justru akan membuat anda menjadi seperti orang gila dimata pria idola tersebut.

Terlalu terobsesi terhadap pria yang diidolakan merupakan bukanlah sesuatu perasaan cinta tetapi hanya berlandasan pada keegoisan anda saja untuk sekedar memiliki pria tersebut. Nah, bagi anda yang sedang terobsesi pada sosok pria yang diidolakan maka anda bisa coba 5 cara ampuh dibawah ini agar bisa berhenti terobsesi terhadap pria yang diidolakan.

1. Berhenti menguntit si dia di media sosial
Biasanya seseorang yang terobsesi terhadap idolanya akan melakukan apa saja untuk mengetahui segala aktivitas yang dilakukan oleh idolanya tersebut. Namun apabila anda ingin berhenti terobsesi terhadap sosok idola maka hal yang pertama dilakukan adalah berhenti menguntit si dia di media sosial.

Jika hal ini tidak dilakukan maka anda selamanya akan tetap terjebak dan terus berimajinasi tentang sosok yang anda idolakan.

2. Menghabiskan waktu dengan pria lain
Menghabiskan waktu dengan pria lain merupakan salah satu cara terbaik untuk berhenti terobsesi kepada sosok orang yang anda idolakan. Yang terpenting adalah Anda tetap harus berinteraksi dengan lawan jenis, sehingga pikiran Anda tidak hanya tertuju padanya.

3. Menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman
Jangan pernah melamun sendirian karena hal ini akan membuat anda tidak ada kegiatan lain selain memikirkan pria yang sedang anda idolakan. Cobalah menghabiskan waktu dengan keluarga dan teman anda karena hal ini bisa mengalihkan perhatian anda kepadanya.

4. Punya hobi baru
Cobalah untuk melakukan sesuatu yang baru karena hal ini bisa membantu anda untuk melupakan sosok sang idola. Siapa tau kegiatan baru anda akan menjadi hobi yang menyenangkan sehingga efektif untuk membuat Anda melupakan bayangannya.

5. Mengingat kekurangannya
Dan yang terakhir adalah Mengingat kekurangannya, hal ini merupakan cara ampuh yang harus anda coba. Dengan memikirkan hal-hal bodoh atau memalukan tentangnya sehingga lambat laun akan membuat anda merasa ilfeel terhadapnya.

Itulah 5 cara ampuh apabila anda ingin berhenti terobsesi terhadap sosok pria yang anda idolakan. So, terobsesi pada seseorang bukanlah perasaan cinta tetapi hanya keegoisan anda saja.

loading...

Loading...