5 Alasan Yang Membuat Seseorang Betah Menjomblo


Pacaran atau jomblo ? setiap orang tentunya mempunyai pilihan dan hak sendiri untuk menentukan nya. Namun pada umumnya sebagian orang terutama anak-anak muda lebih memilih untuk berpacaran dari pada harus menjomblo, hal ini mereka lakukan dengan berbagai alasan tertentu.

Tetapi tidak semua anak muda yang mau berpacaran dan lebih memilih sendiri atau istilah zaman sekarang nya yaitu menjomblo. Namun pilihan untuk menjomblo sering kali di cap tidak laku oleh kebanyakan orang, namun hal ini belum tentu sepenuhnya benar karena ada 5 alasan yang membuat sesorang lebih memilih jomblo ketimbang berpacaran.

Mau tau apa saja 5 alasan tersebut ? yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

1. Trauma Pacaran
Sudah di sebut di atas tadi bahwa seseorang yang menjomblo belum tentu tidak laku tetapi karena setiap orang memiliki alasan tertentu, salah satunya adalah Trauma untuk pacaran. Hal ini bisa saja terjadi pada setiap orang sehingga membuat mereka memilih menjomblo hingga mendapatkan pasangan yang tepat daripada harus berpacaran dan di sakiti.

2. Masih Ingin Bebas
Alasan kedua adalah karena ingin bebas, seseorang yang terbiasa dengan kebebasan akan sangat sulit untuk berkomitmen. Hal ini sama saja dengan mengekang sehingga mereka lebih senang menjomblo dari pada harus berpacaran.

3. Trauma Keluarga
Apa hubungan jomblo dengan orang yang trauma keluarga ? Tentu saja hal ini ada hubungan nya, dimana ada sebagian orang ingin menjomblo dari pada harus memiliki pasangan karena trauma pada keretakan hubungan rumah tangga orang tua nya sehingga sedikit banyaknya akan mempengaruhi pola pikir orang tersebut mengenai lawan jenisnya.

4. Banyak Teman
Orang yang memiliki banyak teman biasanya akan betah untuk menjomblo karena mereka merasa sudah memiliki zona pribadi sehingga tidak mempunyai banyak waktu lagi untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Namun anda tetap harus berhati-hati karena ada dimana masanya kita membutuhkan seseorang yang sangat dekat dengan kita yaitu pacar ketika teman-teman mulai menjauh.

5. Ingin Langsung Menikah
Kata ini banyak kita dengar dari seorang jomblo, hal inilah yang membuat mereka lebih memlih sendiri dan tidak berpacaran dan menginginkan langsung menikah tanpa ada proses berpacaran. Walaupun terdengar aneh, namun begitulah kenyataan nya karena pilihan seseorang adalah hak mereka sehingga tidak ada yang bisa mengatur.

Itulah 5 alasan yang membuat seseorang betah untuk menjomblo dari pada harus berpacaran. Semua orang bebas menentukan, so bagaimana dengan anda ?


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==