4 Tipe Pria Yang Pantas Untuk Ditinggalkan


Mencari kekasih bisa di katakan gampang-gampang sulit karena harus membutuhkan kejelian dalam memilih pasangan, namun apabila terlalu memilih juga tidak bagus karena bisa-bisa nantinya anda malah sulit untuk mendapatkan pasangan.

Jatuh cinta dan berpacaran dengan orang yang anda cintai merupakan boleh-boleh saja tetapi jangan sampai terjebak pada cinta buta karena hal ini hanya akan membuat anda menyesal nantinya.



Memang dalam berpacaran ada kalanya Anda harus mengerti dan mengalah, ada kalanya Anda harus melunak. Namun, apabila Anda bertemu empat pria berikut ini. Kami hanya menyarankan satu hal. Tinggalkan dia demi kebahagiaan diri Anda.

1. PHP alias pemberi harapan palsu
Pria pemberi harapan palsu sangat tidak layak untuk anda pertahankan karena tipe pria seperti tidak mempunyai rencana yang jelas tentang hubungan anda kedepannya padahal dia sudah mengetahui bahwa anda benar-benar mencintainya. Wanita membutuhkan kepastian bukan PHP karena anda pasti juga ingin punya planning masa depan yang jelas kan?

2. Tukang Selingkuh
Pria yang suka selingkuh biasanya tidak setia karena tidak bisa memegang janji yang telah anda sepakati berdua. Jika ia sampai mengulangi kesalahan hingga dua kali dan masih berjanji setia pada Anda. Apakah Anda kali ini akan percaya dan tertipu lagi?

3. Temperamen tinggi dan ringan tangan
Wanita mana yang suka dengan pria yang bertempramen tinggi, namun hal ini jarang di sadari oleh sebagian wanita karena telah terjebak pada cinta buta. Sadar ladies, seseorang yang mencintai anda tidak akan tega untuk menyakiti apalagi sampai berujung pada kekerasan. So, tunggu apalagi segera tinggalkan jauh-jauh tipe pria yang seperti ini.

4. Lebih Mementingkan Nafsu
Bedakan antara cinta dan nafsu, apabila kekasih anda lebih mementingkan nafsu maka pria tersebut pantas untuk di tinggalkan. Bagi pria dengan tipe seperti ini suatu hubungan itu hanya sebuah kebutuhan fisik dan setelah itu anda pasti akan ditinggalkannya.

Itulah 4 tipe pri yang pantas untuk anda tinggalkan karena apabila diteruskan maka akan sia-sia saja dan sudah pasti akan membuat anda menderita nantinya. So, bagaimana ladies apakah apcar anda memiliki ciri-ciri di atas ? segera tinggalkan.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==