4 Kebiasaan Buruk Yang Membuat Wajah Anda Menjadi Kusam


Wajah merupakan salah satu aset yang paling berharga bagi setiap orang, sehingga tidak heran jika ada beberapa orang yang berani mengeluarkan biaya super mahal hanya untuk perawatan wajahnya saja.

Namun pernakah anda bertanya-tanya di dalam hati, kok wajah saya masih berjerawat dan malah bertambah kusam padahal sudah memakai produk kecantikan yang super mahal ? nah, hal ini bisa jadi di akibatkan oleh kebiasan buruk yang tanpa sadar anda lakukan setiap hari.

Wajah Kusam AKibat Kebiasaan

Mau tahu apa saja 4 kebiasaan buruk yang membuat wajah anda akan semakin kusam ? yuk kita simak ulasanya di bawah ini :

1. Memoles Ulang Make Up
Pernakah anda memoles ulang Make up ? jika iya maka mulailah untuk tidak mengulanginya lagi, karena hal ini akan membuat wajah anda menjadi semakin kusam. Sebab, mengaplikasikan bedak tanpa membersihkan riasan sebelumnya hanya akan menyumbat pori dan memicu munculnya masalah wajah, seperti jerawat dan komedo.

2. Melakukan Scrub Setiap Hari
Scrub akan membantu anda untuk mendapatkan kulit yang halus dan mengangkat sel kulit mati pada pori. Tetapi jika di lakukan setiap hari maka akan berdampak buruk bagi kulit anda, salah satunya adalah membuat kulit menjadi kering karena kehilangan minyak akibat perawatan yang berlebihan tersebut.

3. Pakai Kuas atau Spons Kotor
Memakai kuas dan spons kotor merupakan salah satu penyebab timbulnya masalah pada kulit anda, untuk itu bersihkanlah benda tersebut secara rutin agar tidak menjadi sarang kuman. Walaupun tampak sepele ternyata kebiasaan buruk ini jarang di sadari oleh para wanita.

4. Tidur Tanpa Membersihkan Wajah
Membersihkan wajah sebelum tidur itu sangatlah penting karena kotoran yang menempel pada wajah selama kita tidur bisa menimbulkan berbagai masalah pada kulit, seperti menyebabkan wajah menjadi kusam dan jerawat. Wajah yang bersih di malam hari akan membantu proses regenerasi kulit menjadi lebih optimal.

Itulah 4 kebiasaan buruk yang membuat kulit wajah anda semakin kusam, jika anda pernah melakukan hal-hal di atas maka saatnya untuk menghentikan kebiasaan tersebut agar perawatan wajah yang anda lakukan tidak sia-sia belaka.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==