4 Dampak Negatif Akibat Terlalu Berlebihan Mencintai Kekasih

loading...

loading...
Mencintai orang yang yang kita sayangi boleh saja, namun harus mempunyai batasan yang wajar, apalagi orang tersebut masih hanya sekedar berstatus sebagai pacar. Tanpa disadari mencintai kekasih terlalu berlebihan akan berdampak negatif bagi diri anda sendiri.

Mau tahu apa saja dampak negatif nya ? yuk kita simak ulasan nya d bawah ini.

1. Tak Punya Kehidupan Sosial
Seseorang yang terlalu mencintai kekasihnya biasanya tanpa di sadari akan kehilangan kehidupan sosialnya, hal di karenakan anda selalu menghabiskan waktu bersama dengan sang pacar. Meluangkan waktu bersama tiap minggunya sudah cukup dan usahakan tetap memiliki kehidupan sosial yang terpisah.

2. Mengesampingkan Keluarga
Keluarga seharusnya menjadi prioritas utama bagi anda, tetapi bagi seseorang yang terlalu mencintai kekasihnya terkadang tak jarang keluarga sering mereka abaikan dan lebih mementingkan kekasihnya. Apabila hal ini tidak cepat anda sadari maka akan berdampak buruk bagi diri anda sendiri.

3. Rela Dijadikan Asisten
Ketika si dia sering kali meminta bantuan untuk menyelesaikan urusannya, Anda harus ingat status Anda adalah pacar dan bukan asistennya. Berikan peringatan tegas kepadanya, dan biarkan ia membuktikan diri kalau memang pantas menjadi pendamping Anda, bukan atasan.

4. Pamer Kemesraan
Anda pasti senang ketika kekasih Anda melakukan hal-hal romatis dengan mengirim bunga atau membelikan hadiah-hadiah lainnya, tetapi bukan berarti itu semua bisa diceritakan ke semua orang. Akan dimaklumi bila Anda adalah pasangan baru, namun akan terlihat menganggu kalau Anda selalu 'pamer' akan hal itu. Bukankah lebih baik kalau itu menjadi rahasia Anda dan pasangan?

Itulah 4 dampak negatif apabila anda terlalu berlebihan dalam mencintai sang kekasih. Memang segala sesuatu yang berlebihan itu tidak baik, so cintailah kekasih anda sewajarnya saja karena belum tentu juga mereka yang akan menjadi pendamping hidup anda nantinya.

loading...

Loading...