Tips Melangsingkan Tubuh Dengan Jeruk Nipis

loading...

loading...
Bagi wanita memiliki tubuh yang langsing merupakan suatu keharusan karena hal ini bisa membuat percaya diri mereka menjadi meningkat. Berbagai program diet akan di jalani oleh para wanita mula dari mengurangi porsi makan hingga melakukan program diet yang ekstrem, tak jarang hal ini malah menganggu kesehatan mereka.

Namun saat ini anda tidak perlu untuk melakukan program-program diet yang berbahaya itu untuk membuat tubuh agar tetap langsing. Cukup mengkonsumsi jeruk nipis secara rutin untuk menurunkan berat badan yang berlebihan sehingga tubuh anda tetap ideal.

diet dengan jeruk nipis

Mau tahu bagaimana caranya melangsingkan badan hanya dengan jeruk nipis ? yuk kita simak langkah-langkah di bawah ini

1.Sediakan 1-3 jeruk nipis, air putih satu gelas boleh hangat atau dingin. Namun lebih baik menggunakan air dingin untuk menjaga kandungan vitamin C di dalam jeruk nipis agar bertahan lebih lama setelah jeruk nipis tersebut di peras.

2.Kemudian peras jeruk nipis tersebut dan campurkan dengan air putih yang telah di sediakan tadi.

3.Segera minum setelah jeruk dan air tercampur. Jika baru pertama kali mencoba hal ini maka akan terasa asing d lidah, tetapi akan terbiasa nantinya jika sudah beberapa kali mencobanya.

Namun jika anda belum terlalu kuat untuk mengkonsumsi minuman ini maka bisa di tambahkan dengan gula atau madu untuk menghilangkan rasa asam yang berlebihan dari perasaan air jeruk nipis ini. Selain itu waktu yang baik untuk mengkonsumsi minuman ini adalah pagi hari setengah jam sebelum sarapan pagi, akan lebih baik jika perasaan air jeruk nipis ini di tambah dengan teh hijau untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Selama menjalani program diet ini, anda di wajibkan untuk banyak mengkonsumsi air putih agar lemak yang ada di dalam tubuh anda akan cepat luruh dan anda akan benar-benar merasakan perbedaanya.

Ternyata jeruk nipis tidak hanya di gunakan untuk kecantikan kulit wajah, namun juga bermanfaat untuk menurunkan berat badan sehingga membuat tubuh anda menjadi langsing dan ideal. bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya?

loading...

Loading...