Pria Tiongkok Rela Dagang Syal Untuk Beli Bensin Mobil Porsche Miliknya

loading...

loading...
Memiliki mobil sport yang mewah dan mahal merupakan impian setiap orang di dunia ini, namun pengeluaran uang yang banyak tidak hanya ketika seseorang membeli mobil mewah tersebut tetapi setelah mempunyai nya pun kita harus siap-siap merogo kocek yang dalam untuk perawatan dan biaya lainya.

Di Tiongkok contohnya, Untuk membeli BBM saja pemuda asal Zhejian ini rela berdagang syal di ruas jalan Tiongkok , tak tanggung-tanggung dia pun menggunakan mobil mewahnya tersebut untuk berdagang. Mobil porsche jenis cayman ini merupakan kado dari kedua orang tua nya.

Hal ini tentu saja menarik perhatian berbagai kalangan di dunia maya, seperti di lansir dari Autoevolution, pada Kamis (23/10/2014) pemuda tersebut mengenakan setelan celana jins, kemeja biru dan topi ini menggelar dagangannya di salah satu ruas jalan di Tiongkok. ia pun tanpa ragu menjajakan sejumlah syal kepada siapapun yang lewat.

informasi kanker

Aksi pemuda ini ternyata tidak sia-sia dan sukses menuai perhatian orang-orang yang lewat d ruas jalan tersebut, mereka tidak hanya sekedar melihat-lihat saja tetapi ada juga yang membeli syal yang di jual oleh pemuda tersebut. Namun menurut laporan media setempat menyebutkan bahwa aksi pemuda tersebut merupakan tindakan yang ilegal. Akibatnya pemuda tersebut sempat bersitegang dengan aparat kemanan kota setempat.

Ternyata memiliki mobil yang super mewah tidak semudah yang kita bayangkan karena masih banyak biaya yang harus di keluarkan untuk perawatan mobil tersebut. Bagaimana apakah anda juga tertarik untuk memiliki mobil mewah tersebut.

loading...

Loading...