Piranha Misterius Bergigi Manusia Di Temukan Oleh Pemancing Rusia


Ikan Piranha adalah ikan yang paling ganas di dunia dan mereka sangat liar dalam membunuh mangsanya, walaupun ukuran tubuhnya lebih kecil tetapi ikan piranha mampu membunuh mangsa yang lebih besar. Ikan ini bisa di anggap sebagai hama dari air karena sangat mematikan.

Piranha bergigi buaya

Namun ada kejadian unik yang terjadi di Oblast, Arkhangelsk, Rusia di mana seorang pemancing yang bernama aleks korobov menemukan ikan aneh sejenis piranha yang memiliki gigi mirip seperti manusia. Pria 50 tahun ini memancing di Sungai Dvina bagian utara, yang letaknya berada di barat laut Rusia.

Seperti biasa, ia memancing menggunakan kail dan menanti ikan memakan umpan, setelah selang beberapa lama tali pancingnya mengeras dan setelah di rasa mendapatkan momen yang tepat pria tersebut menarik pancingnya dan mendapatkan ikan tersebut sudah mati, Saat mulutnya dibuka, giginya besar seperti gigi manusia.

"Saat itu sudah mati, tapi baunya masih segar. Aku pun mengambilnya dan membuka rahangnya. Dan aku sangat kaget melihatnya," ujar Aleks, dikutip dari News.com.au, Sabtu (4/10/2014). "Di dalam mulutnya ada gigi yang mirip manusia, lumayan bikin ikan berat," imbuh dia.

Kemudian Aleks Korobov membawa ikan itu pulang dan langsung memberitahu ke rekan-rekan dan penduduk setempat. Banyak teman yang terkejut dengan penemuan pria 50 tahun ini ,salah satunya Anton yang mengaku tak percaya ketika pertama kali di beritahu oleh Aleks. "Belum ada yang pernah melihat apapun seperti ikan itu sepanjang umur ini," ujar Anton.

Aleks kemudian menghubungi ilmuwan dari Institute of Fisheries and Oceanography untuk menanyakan jenis hewan tersebut. Namun seorang ahli biologi Gennady Dvorykankin beserta pihaknya akan melakukan otopsi terlebih dahulu untuk mengetahui jenis dari gigi ikan tersebut. Tapi menurut sang ahli biologi sejauh ini ikan tersebut di yakini sebagai Piranha.

"Itu Piranha herbivora (pemakan tumbuhan laut), yang tidak makan daging seperti yang kalian lihat di film," ujar Gennady, seperti dilansir Mirror.co.uk. "Dan tidak mungkin hewan jenis itu bisa hidup di sungai itu. Kemungkinan besar ikan itu dibuang oleh pemiliknya," imbuh dia.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==