Inilah Foto Termahal dalam Sejarah Paparazi


Apa itu paparazzi ? yaitu seseorang yang mengambil foto-foto orang terkenal atau public figure tanpa sepengetahuan orang tersebut yang kemudian akan di sebar luaskan di media-media. Terkadang ada pula yang bertujuan untuk mencari uang dengan menjual foto-foto tersebut kepada media besar atau perorangan karena memang momen publik figur tersebut jarang terlihat atau di jumpai di manapun.

Seperti salah satu photo berikut yang tercatat sebagai foto yang termahal di dalam sejarah paparazzi yaitu foto Putri Diana bersama Dodi al-Fayed dalam sebuah kapal Yacht di Sait tropes
informasi kanker
Putri Diana bersama Dodi al-Fayed

 Foto ini terjual hingga $6.000.000. Memang harganya cukup fantastis dan menjadi yang termahal dalam sejarah paparazzi karena momen kebersamaan anatara putri Diana dengan Dodi al-Fayed sangat sulit untuk di temukan.

Memang para paparazzi sering di anggap sebagai penggangu karena mereka selalu berusaha dengan keras untuk mendapatkan objek yang akan di fotonya, bahkan mereka rela untuk melaukan apapun untuk mendapatkan hasil yan sempuran. Namun tidak semuanya paparazzi itu buruk tetapi ada juga yang bermanfaat bagi publik figur itu dendiri Karen bisa membuat mereka menjadi lebih terkenal.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==