Inilah 4 Tipe teman yang baik


Memiliki banyak teman dalam pergaulan sehari-hari memang sangatlah menyenangkan karena kita bisa saling berbagi suka maupun duka, biasanya teman akan selalu mendengarkan apa saja keluhan kita dan terkadang bisa menjadi solusi dari masalah yang sedang kita hadapi.

Namun kita harus pintar-pintar dalam membedakan mana teman yang baik dan tidak baik untuk kita. Jika anda salah dalam memilih teman maka bukan tidak mungkin mereka akan memberikan dampak negatif bagi diri anda sendiri. So, bagaimana caranya kita menemukan teman yang baik.

Yuk kita simak 4 tipe teman yang baik:

1. Tipe pengkritik
Biasanya seseorang sangat sulit untuk menerima kritikan apalagi dari teman terdekatnya, Namun tipe teman yang seperti ini justru baik untuk anda karena mereka akan selalu membuat anda berada di jalur yang benar. Mereka selalu mengingatkan kita di saat kita melakukan hal-hal yang menyimpang walaupun kritikan tersebut agak pedas tetapi itu baik kok untuk anda.

2. Tipe pendukung
Memiliki teman dengan tipe pendukung merupakan salah satu keberuntungan, karena mereka akan selalu memotivasi anda dan selalu mendukung apa yang anda kerjakan tanpa merasa tersaingi dan iri jika temanya nanti berhasil. Maka berbahagialah anda jika memiliki teman seperti ini.

3. Tipe penggembira
Tipe penggembira sangat cocok untuk di jadikan sebagai teman, karena mereka akan selalu membuat anda tertawa di saat sedih. Tipe teman seperti ini selalu di natikan kehadiranya karena tidak membosankan dan banyak di sukai oleh setiap orang.

4. Tipe pembimbing
Dan yang terakhir adalah tipe pembimbing, mempunyai teman seperti ini akan membuat anda merasa tenang dan damai karena dia selalu memberikan masukan dan semangat sehingga berdampak positif bagi diri kita. Selain itu teman dengan tipe pembimbing bisa menjadi sosok yang menginspirasi baik dalam dunia pendidikan maupun dalam dunia kerja atau bisnis.

Itulah 4 tipe teman baik yang harus anda miliki, agar hidup anda lebih berwarna dan jauh dari hal-hal yang negatif.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==