Hanya Gara-Gara Ngompol Bapak Tega Membunuh Anak


Sekejam-kejamnya harimau mereka tidak pernah memakan anak sendiri, begitulah kata pepatah. Setiap orang pasti akan menyayangi anak mereka dan memberika yang terbaik untuk mereka, namun hal ini berbanding terbalik bagi pria asal tiongkok ini yang tega membunuh anaknya hanya karena ngompol.

Tang Minghua tega membunuh anaknya Kao yang berusia 9 tahun lantaran kesal anaknya mengompol . Seperti yang di laporkan pria yang tinggal di Zhenxiong, Provinsi Yunnan, China ini hidup berdua bersama anaknya dalam kondisi ekonomi yang sulit setelah ditinggal pergi oleh istrinya.

Bapak bunuh anak gara-gara ngompol


Kejadian ini bermula ketika Kao yang merasa sedih karena tinggal bersama bapaknya dan merindukan ibunya mulai mengompol, sehinggal hal ini memicu kemarahan Minghua.

Saat Kao mengompol, Minghua menyeret anaknya keluar untuk buang air kecil di toilet, namun pada saat di toilet Kao tidak mengeluarkan air kencing sehingga Minghua sangat kesal dan membunuh anaknya dengan parang, bahkan dia memotong kemaluan anaknya dan kembali pergi tidur seperti tidak terjadi apa-apa.

Pada pagi hari penduduk setempat di buat heboh karena menemukan sesosok mayat berlumuran darah di luar rumah Minghua. Akhirnya Pria 39 tahun tersebut di tankap tanpa perlawana di rumahnya, saat di bawa oleh polisi Minghua berteriak-teriak mengatakan bahwa semua yang terjadi merupakan salah dari istrinya.

Semoga hal ini menjadi pelajaran bagi kita agar tidak terulang lagi di kemudian hari, mendidik anak memang membutuhkan kesabaran ekstra.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==