Berjalan Mundur Selama 25 Tahun, Pria Ini Lupa Caranya Berjalan Maju

loading...

loading...
Setiap orang tentunya mempunyai kelakuan yang tidak sama atau berbebeda-beda, namun ternyata ada saja kelakuan aneh yang di buat oleh seseorang hingga sulit di percaya oleh akal sehat manusia normal. Salah satunya adalah Mani Manithan, pria asal India yang keseringan berjalan mundur sampai lupa caranya berjalan maju.

Bagaimana tidak hal gila ini telah di lakukanya selama 25 tahun kebelakang sejak 14 Juni 1989. Sebenarnya Berjalan mundur merupakan keinginan mani untuk memecahkan rekor dan mewujudkan perdamaian dunia, namun siapa sangka dari kebiasaanya ini membuat dia benar-benar lupa bagaimana caranya berjalan maju.

Sejak memulai aksinya tersebut manithan selalu berjalan mundur walaupun sedang menaiki anak tangga, bahkan saat mengedarai sepeda motor. Dengan kondisi ini, Manithan semakin menyempurnakan tekniknya melihat ke belakang saat sedang berjalan dan yang lebih menakjuban lagi pria ini belum pernah terluka akibat aksinya selama 25 tahun itu.
informasi kanker
Pria India Berjalan Mundur

“Berjalan normal sekarang menjadi seperti hal asing bagiku, aku sudah lupa bagaimana melakukannya. Dan aku sudah terlalu nyaman berjalan mundur.” ucapnya.

Pria ini pun sebelumnya pernah berjalan mundur tanpa menggunakan pakaian sehelaipun di tubuhnya, hal ini di lakukanya sebagai aksi simpati kepada para generasi muda yang telah rusak moralnya dan menentang aksi terorisme yang meresahkan warga dunia.

Entah sampai kapan dia akan mengakhiri ini semua, karena sampai saat ini manithan masih konsekuen dengan janjinya yaitu berjalan mundur dalam kondisi apapun hingga perdamaian seluruh dunia terwujud.

Berbuat baik bisa di lakukan dengan berbagai cara tanpa harus di lakukan dengan cara yang ekstrim seperti ini. so, apakah anda tertarik untuk mengikutinya?

loading...

Loading...