Bahaya Langsung Mandi Pagi Sehabis Begadang


Banyak hal yang membuat seseorang untuk begadang seperti lembur karena pekerjaan atau memang hanya untuk menghabiskan malam untuk bersenang-senang dengan teman. Semua orang pasti setuju jika begadang tidak baik untuk kesehatan apalagi bagi mereka yang akan kerja kembali pada pagi harinya, tentu saja hal ini akan mempengaruhi kondisi tubuh orang tersebut sehingga bisa menurunkan konsentrasi.

Orang-orang hanya mengkhawatirkan dampak negatif dari begadang, namun sering melupakan dampak negatif dari mandi sehabis begadang. Sebisa mungkin kita hindari untuk mandi sehabis begadang karena hal ini sangat membahayakan bagi tubuh, bahkan bisa memicu kematian secara tiba-tiba akibat “angin duduk”. Selain beresiko kematian dampak dari mandi sehabis begadang bisa menyebabkan penyakit paru-paru basah.

Untuk penjelasan secara logis tentang sehabis begadang langsung mandi sederhananya adalah seperti ini :

Organ-organ didalam tubuh yang seharusnya beristirahat di malam hari , akan bekerja terus-menerus bekerja ketika seseorang sedang begadang sehingga tanpa kita sadari akan terjadi pemanasan dari dalam tubuh kita. Nah, suhu tubuh yang tinggi sehabis begadang tiba-tiba di siram dengan air dingin di pagi hari, kira-kira apakah yang terjadi ?

Maka bisa di pastikan kondisi tubuh anda akan tidak stabil akibat penurunan suhu tubuh yang drastis dan spontan, hal inilah yang terkadang mengakibat seseorang terkena serangan “angin duduk” yang bisa mengakibatkan kematian secara mendadak.

Lebih baik tidak usah mandi sehabis begadang karena akan membahayakan kesehatan anda sendiri. baca juga 9 tips jitu mengatasi insomnia


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==