Aneh, Pria Rusia Dandani 150 Jasad Yang Dicurinya


Aneh-aneh saja kelakuan seorang pria asal Rusia ini, Pria yang bernama Anatoly Moskvin ini mengaku telah menggali 150 pemakaman dan mencuri jasad yang ada di dalamnya. Menurut pengakuan Anatoly Moskvin mayat tersebut di bawanya ke rumah untuk di jadikan koleksi serta di dandani mirip seperti boneka.

Selain itu pria yang menguasai 13 bahasa ini memberikan nama pada masing-masing jenazah yang telah di curinya tersebut. Anatoly Moskvin tidak sembarangan dalam mengambil mayat di dalam kuburan, tetapi dia hanya menggali kuburan perempuan muda yang berumur sekitar 3 hingga 12 tahun.

Pria yang berprofesi sebagai seorang pakar ilmu sejarah ini akhirnya di tangkap oleh pihak kepolisian di Nizhni Novrogod, Rusia, pada 2011 silam. Saat ini Moskvin belum mengikuti persidangan di karenakan kondisi kejiwaanya masih labil sehingga pemerintah rusia menunda untuk menghukum pria aneh ini. Setelah menangkap pria ini, polisi rusia menggeledah apartemen Moskvin dan menemukan sebuah video.

Di dalam video tersebut Moskvin mengatakan "Boneka-boneka ini dibuat dari jasad manusia yang sudah diawetkan," ucap suara dalam video, seperti dikutip Mirror.co.uk, belum lama ini. Selain itu dia juga menuliskan instruksi mengenai cara membuat boneka dari jasad manusia di komputernya.

Di dalam sebuah wawancara dengan Nizhegorodsky Rabochy, Moskvin mengaku telah memeriksa sekitar 752 pemakaman selama hidupnya. Ia terkadang harus berjalan hingga berpuluh-puluh kilometer untuk menemukan sebuah kuburan.

Hingga sekarang Moskvin masih belum fit secara mental sehingga harus menjalani perawatan kejiwaan dan persidangan nya pun di tunda hingga ia benar-benar sembuh secara mental, “ucap juru bicara jaksa Rusia.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==