7 Diet Aneh Para Selebriti Di Dunia


Diet merupakan hal yang wajib di lakukan oleh para publik figur agar bentuk tubuhnya tetap langsing dan ideal saat berada di depan kamera, tetapi terkadang ada saja para selebriti yang nyeleneh dalam menjalani program diet seperti yang di lakukan oleh para selebriti dunia berikut ini.

Mau tahu ? yuk kita simak ulasanya di bawah ini tentang 7 diet aneh yang di lakukan oleh selebriti dunia.

Diet aneh selebriti dunia
1. Diet makanan bayi
Reese Witherspoon merupakan salah satu dari selebriti dunia yang melakukan diet makanan bayi (The Baby Food Diet) hal ini di yakini dapat memangkas lemak di dalam tubuhnya. Dalam menjalani diet ini Reese Witherspoon mengkonsumsi 14 toples makanan bayi saat dia sarapan pagi, selain Reese Witherspoon, ternyata Jennifer Aniston juga di kabarkan penganut diet ini.

2. Diet 16-8
Diet unik ini adalah di mana penganutnya hanya boleh makan dalam periode 8 jam dan puasa selama 16 jam. Selebriti dunia yang menjalani program diet ini adalah seorang aktor yang bernama Hugh Jack, dia bekerja keras untuk menambah masa ototnya dengan mengkonsumsi 5000 kalori antara jam 10 pagi dan 6 sore. Diet ini merupakan untuk keperluan film yang dia bintangi yang berjudul wolverine.

3. Diet biskuit
Diet yang sudah ada sejak tahun 1970 ini di lakukan oleh bintang reality show yaitu Nicole Polizzi. Dia mengatakan bahwa "Saya boleh makan 6 kue atau biskuet selama siang hari lalu untuk makan malam memilih ayam, ikan, atau menu sehat lainnya,"

4. Diet lima tangan
Diet lima tangan di lakukan oleh Victoria Beckham setelah melahirkan putrinya yaitu Harper Seven. Seseorang yang menjalani diet ini hanya mengkonsumsi makanan yang tinggi protein, tetapi tidak lebih dari telapak tangan. Selain itu seseorang yang ingin menjalai program diet ini di haruskan untuk banyak mengkonsumsi air putih dan ngemil sayuran.

5. Diet buah
Selebriti yang menjalani diet ini adalah Steve Jobs dan Aston Kutcher, sesuai dengan namanya seseorang yang menjalani diet ini hanya mengkonsumsi buah-buahan dan terkadang sesekali mengkonsumsi kacang-kacangan. Namun di kabarkan bahwa Aston Kutcher mengalami masalah pada pankreasnya setelah menjalani diet ini.

6. Diet pH atau Alkalin
Bintang film Spider Man, Kirsten Dunst merupakan penganut metode diet pH atau lebih dikenal dengan diet Alkaline. Filosofi di balik diet ini adalah makanan yang membuat asam, seperti daging dan susu, bisa membuat tubuh stres sehingga menyebabkan kegemukan dan inflamasi. Penganut diet ini lebih banyak mengonsumsi sayuran.

7. Diet warna 7 hari
Diet unik yang terakhir yaitu diet warna 7 hari, dalam melakukan program ini seseorang di haruskan mengkonsumsi makanan satu warna di dalam sehari. Diawali dengan warna putih, lalu merah, hijau, oranye, ungu, kuning, dan di hari ke-7 seluruh warna. Selebriti yang telah berhasil menurunkan berat badan dengan menjalani metode diet ini adalah Christina Aguilera

Itulah 7 diet unik yang di jalani oleh selebriti dunia agar bisa tampil sempurna di depan kamera. Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba salah satu menu diet di atas.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==