7 Alasan Mengapa kayu manis Bagus untuk program diet

loading...

loading...
Kayu manis merupakan salah satu rempah-rempah yang sering kita temui di dapur, selain sebagai bahan penyedap masakan ternyata kayu manis juga memiliki manfaat yang luar biasa yaitu sebagai penurun berat badan sehingga sangat cocok apabila bumbu dapur yang satu ini di masukan dalam menu program diet.

Seperti di lansir dari healthmeup.com, inilah 7 alasan mengapa kayu manis bagus untuk program diet:

Kayu Manis untuk diet

1.Kayu manis mampu mengurangi trigliserida dan kolesterol jahat atau kolesterol LDL. Sehingga mampu mengurangi berat badan Anda.
2.Kayu manis dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan sensitivitas insulin. Peningkatan konsentrasi gula darah ini akan memudahkan dalam menurunkan berat badan.
3.Kayu manis mempengaruhi bagaimana gula dimetabolisme dalam tubuh sehingga dapat mengurangi konversi lemak.
4.Kayu manis memiliki efek termogenik yang dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh Anda.
5.Kayu manis akan menekan nafsu makan Anda karena memperlambat proses makanan hilang dari usus.
6.Kayu manis akan membakar lemak visceral atau lemak perut. Lemak ini dikenal berbahaya dan dapat menurunkan kesehatan tubuh Anda secara keseluruhan.
7.Kayu manis dapat meningkatkan sirkulasi darah dan membantu tubuh untuk menghilangkan selulit.

Itulah 7 alasan mengapa kayu manis sangat baik untuk program diet, selain itu kayu manis merupakan sangat cocok di jadikan tips jitu agar tubuh tetap langsing . Kayu manis juga mempunyai manfaat lainya bagi kesehatan yang jarang di ketahui oleh seseorang seperti anti bakteri dan pencegah terjadinya penggumpalan darah.

loading...

Loading...