6 Tanda Pria Yang Hanya Mempermainkan Hati Wanita

loading...

loading...
Pria yang selalu baik dan perhatian kepada seorang wanita tidak berarti mereka jatuh cinta kepada anda, siapa tahu kebaikan dan ketulusan mereka hanya bermaksud untuk mengenal anda lebih jauh agar bisa berteman dengan anda. Namun hal ini sering di salah artikan oleh seorang wanita, alhasil banyak para wanita yang men cap pria seperti ini hanya mempermainkan hati wanita saja karena tidak pernah serius dan hanya datang dan pergi saja.

Agar anda tidak salah dalam menilai gebetan anda, apakah mereka hanya ingin berteman atau benar-benar serius dengan anda maka perhatikan 6 tanda di bawah ini:

1. Hilang dan muncul
Bila dia benar-benar menyukai anda bukan hanya sekedar berteman maka dia akan selalu ada di saat anda membutuhkanya, bukan ada di saat dia membutuhkan anda. Tipe pria yang hilang dan muncul seperti ini bukan karena dia sosok yang misterius tetapi dia hanya mempermainkan hati anda saja. So, tinggalkan pria yang seperti ini karena mereka ada di saat dia membutuhkan anda saja.

2. Anda di dalam friend zone
Pria yang seperti ini mengangap anda hanya sekedar teman, walaupun terkadang mereka bersikap romantis, mesra dan perhatian kepada anda di saat kalian berduaan. Namun apabila di tanya soal hubungan dia akan menjawabnya secara tidak pasti dan selalu menghindari pertanyaan tersebut. Tipe pria seperti itu hanya akan mempermainkan hati anda saja, karena mereka memang tidak mau serius dengan anda. So tinggalkan saja.

3. Dia jarang menelepon Anda
Seseorang yang menyukai anda akan menghubungi anda terlebih dahulu dan menanyakan kabar anda walau hanya lewat telepon. Namun apabila dia jarang menelpon anda dan hanya bermesraan di sms atau chatting dengan alasan agar bisa melakukan beberapa hal sekaligus maka hal ini pertanda bagi anda bahwa dia tidak benar-benar serius dengan anda. mereka tidak serius. Apalagi jika anda yang menelpon dan jarang di angkat dan di tolak dengan berbagai alasan maka hal ini semakin menguatkan bahwa mereka hanya mempermainkan hati anda saja. So tinggalkan mereka.

4. Melupakan banyak hal penting tentang Anda
Seseorang yang menyukai anda akan mencari tahu segala hal tentang anda dan tidak akan melupakan hal-hal yang penting tentang anda. Tetapi lain halnya bagi pria yang hanya mempermainkan hati anda, mereka akan melupakan hal-hal yang penting tentang anda termasuk perbincangan yang baru saja anda bicarakan. Coba saja tes dan berikan pertanyaan padanya, biasanya ia akan menutupi kegugupannya dengan segera mengganti topik atau melemparkan pertanyaan balik pada Anda.

5. Inisiatifnya rendah
Pria yang memiliki inisiatif rendah biasanya mempunyai keinginan kecil untuk membuat anda bahagia, mereka lebih mementingkan dirinya sendiri. Selain itu, pria dengan tipe seperti ini tidak kreatif dan kebanyakan anda yang akan memberikan ide ini dan itu, dalam membicarakan sesuatu yang baru dia tidak se excited anda

6. Tentang masa depannya
Seseorang pria yang mencintai anda tentu saja akan membicarakan masa depan nya berdua dengan anda, namun apabila dia berbicara tentang planning masa depan nya dan tidak menyertakan anda berada bersamanya maka hal ini patut anda curigai bahwa tipe pria seperti ini mendekati anda hanya untuk mempermainkan hati anda.

Itulah 6 tanda pria yang hanya mempermainkan hati anda para wanita. So, anda harus membedakanya antara pria yang mendekati anda karena memang benar-benar suka atau hanya mempermainkan hati anda.

loading...

Loading...