6 Gadget Yang Di Ramalkan Akan Punah Di Dunia


Gadget sudah menjadi gaya hidup yang tak terpisahkan dari seseorang pada saat ini, hal ini tidak terlepas dari semakin berkembangnya dunia teknologi sehingga menjadikan gadget menjadi barang yang sangat di butuhkan dalam kehidupan sehari-hari.

Tak ayal hal ini akan membuat gadget yang dulunya menjadi primadona akan berangsur-angsur punah keberadaanya karena kalah bersaing dengan gadget keluaran terbaru yang bisa menjalani fungsi yang sama secara bersamaan hanya dengan satu gadget.



Inilah 6 gadget yang di ramalkan akan punah di dunia pada masa yang akan datang:

1.Telepon Rumah
Saat ini telepon rumah sudah tidak sepopuler dahulu karena fungsinya sudah di gantikan oleh handphone yang bisa di bawa keman-mana sehingga lebih simpel. Di Amerika sendiri hampir seperempat masyarakatnya sudah memutus telepon rumah dan beralih ke ponsel.

2. Pager
Pager tidak begitu menawan lagi bagi orang-orang di zaman sekarang, mungkin hanya beberapa orang saja yang menggunakan Pager. Permintaan pasar pager pun terus menurun dan mungkin saja akan punah dalam beberapa tahun kedepan.

3. Pemutar DVD
Gadget yang satu ini juga akan di ramalkan akan punah cepat atau lambat karena harga harga film berdefinisi tinggi terus turun. Selain itu Pemutar DVDV tidak bisa memutar Keping film HD seperti Blu-ray, tentu saja hal ini akan membuat orang-orang akan berpaling ke gadget lainya yang lebih bagus.

4.Proyektor Film
Proyektor film (atau di sebut juga Proyektor analog) di sebut-sebut tidak akan bertahan lama, karena peranya sudah di gantikan oleh proyektor digital yang merupakan jauh lebih baik dalam segi kualitas seperti gambar lebih bersih. Bioskop-bioskop di Amerika sendiri sudah banyak yang beralih ke proyektor digital untuk memangkas ongkos produksi film dan ongkos kirim gulungan film yang ukurannya besar ke bioskop-bioskop.

5.Mouse Komputer
Saat ini Mouse bukanlah kebutuhan yang penting lagi bagi pengguna gadget seperti laptop atau komputer, karena fungsinya sudah bisa digantikan dengan jari anda. Maka kemungkinan keberadaan mouse ini bisa saja punah di masa yang akan datang.

6.Charger Ponsel
Seiring berkembangnya dunia teknologi maka kemungkinan charger manual yang memakai kabel akan di tinggal kan oleh penggunanya, karena saat ini sudah ada charger tanpa kabel. Jadi tidak perlu repot-repot lagi, anda tinggal colokan ke listrik ponsel tetap bisa di di gunakan walaupun dalam jarak yang cukup jauh dari charger.

Itulah 6 gadget yang di ramalkan akan punah di dunia. Apakah ada gadget di atas yang sangat anda sukai, jika iya siap-siap untuk mengkoleksinya karena di masa yang akandatang anda mungkin tidak akan menemukanya lagi.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==