5 Orang Dengan Tanda Tangan Termahal Di Dunia


Tanda tangan atau paraf adalah nama seseorang yang di tulis tangan dan biasanya diberi gaya tertentu untuk penulisanya, hal ini bisa menjadi bukti dari identitas seseorang dan berlaku sebagai segel. Tanda tangan orang terkenal biasanya sangat di buru oleh para penggemarnya karena hal ini bisa menjadi kenang-kenangan atau bukti bahwa mereka pernah bertemu dengan orang tersebut.

Namun tidak semua orang-orang terkenal yang terkadang mau untuk memberikan secara sembarangan tanda tangan mereka sehingga tanda tangan mereka menjadi mahal karena susah dan langka di dunia.

Seperti 5 orang di bawah ini yang memiliki tanda tangan termahal di dunia, siapa saja mereka ? yuk kita lihat ulasanya

1.William Shakespeare
Tanda tangan William Shakespeare bernilai sangat mahal yaitu 5 juta dolar AS, Ia di kenal sebagai penyair dan dramawan yang berasal dari inggris. Tanda tangan asli dari William Shakespeare hanya ada 6 di dunia sehingga sangat langka dan susah di temukan, hal inilah yang membuat tanda tangan “Bard of Avon” nama lain dari William Shakespeare harganya sangat mahal sekali

2.Abraham Lincoln
Abraham Lincoln merupakan presiden Amerika serikat yang terbilang cukup sukses, karena beliau mampu mengatasi berbagai krisis di dalam negaranya seperti perang saudara hingga mempersatukan rakyat sekaligus menghapuskan perbudakan di Amerika Serikat. Walaupun Abraham Lincoln sudah meninggal karena terbunuh pada tahun 1865, namun tanda tangan beliau pada Proklamasi Emansipasi terjual 748.000 dolar AS dalam sebuah acara lelang pada tahun 1991.

3.John Lennon
Siapa yang tak kenal dengan John Lennon, dia adalah vokalis dari band asal inggris yang menjadi legendaris didunia yaitu the beatles . Tanda tangan John Lennon ini terjual dengan harga 525.000 dolar AS pada tahun 2003, sebelum ia di bunuh oleh Mark Chapman.

4.Jimmy Page
Jimmy Page juga termasuk di dalam 5 orang yang mempunyai tanda tangan termahal di dunia, hal ini terbukti dengan terjualnya tanda tangan Jimmy Page di sebuah acara lelang dengan harga 49.000 Poundsterling yang dibubuhkan pada sebuah gitar. Jimmy Page sendiri merupakan seorang gitaris, penulis lagu dan produser.

5.Jimi Hendrix
Jimi Hendrix adalah pionir dalam perkembangan musik popular di dunia, ia merupakan seorang gitaris, penyanyi dan penulis lagu. Namun ia di temukan meninggal di sebuah kamar hotel di London pada tahun 197, dan yang lebih mengejutkan lagi ternyata tTanda tangan Jimi Hedrix yang terdapat di sebuah kertas bernilai 41.000 poundsterling.

Itulah 5 orang dengan tanda tangan termahal di dunia, tentu saja nilai tersebut sangat fantastis untuk sebuah tanda tangan.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==