5 Eksperimen Mengerikan Yang Di lakukan Pada Manusia


Untuk menciptakan sesuatu biasanya seseorang akan meneliti dan bereksperimen terlebih dahulu agar hasilnya nanti benar-benar sempurna dan memuaskan. Namun pada zaman dahulu objek eksperimen nya adalah seorang manusia, mereka tidak memperdulikan seberapa banyak nyawa yang hilang demi mendapatkan hasil yang mereka harapkan.

Ada 5 eksperimen yang hingga kini di kenal oleh dunia, karena hal ini sangat mengerikan dan bisa di katakan sebagai kejahatan. Mau tahu apa saja ? yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

eksperimen sadis pada manusia

1. Percobaan Kejam Nazi
Eksperimen yang di lakukan Nazi merupakan salah satu percobaan paling keji sepanjang sejarah, dimana mereka mencoba untuk membuat seseorang menjadi kembar secara identik mulai dari sidik jari, warna mata, tanda lahir bahkan tahi lalat. Ini merupakan salah satu cikal bakal cloning.

Selain itu mereka juga mencongkel mata dan menjahit dua orang tahanan menjadi satu kemudian menyambungkan saraf serta ototnya. Tentu saja eksperimen ini membuat para tahanan banyak yang meninggal.

2. Unit 731
Eksperimen yang di komandoi oleh Shiro Ishii ini di lakukan selama perang sino pada tahun 1937-1945. Unit 731 ini sendiri merupakan satuan kerja pengembangan biologi dan kimia oleh angkatan darat kekaisaran Jepang.

Dalam melakukan eksperimen ini unit 731 membedah manusia hidup-hidup tanpa obat bius, termasuk perempuan hamil. Banyak tahanan diamputasi lalu bagian terkena potongan itu disambungkan ke bagian yang lain dari tubuh mereka lalu diledakkan dengan granat dan kemana saja bagian tubuh itu terpental.

3. Eksperimen Sipilis
Pada Orang Kulit Hitam Eksperimen ini di lakukan di Kota Tuskegee, Negara Bagian Alabama, Amerika Serikat, mereka dengan sengaja membuat pria kulit hitam mengidap sipilis untuk melihat sejauh mana dampak penyakit tersebut mengerogoti kesehatan mereka.

Para lelaki kulit hitam yang telah terinfeksi tidak di berikan perawatan pengobatan , bahkan klinik-klinik yang ada pun secara sengaja tidak menerima mereka untuk berobat sehingga di biarkan saja hingga meninggal. Selebihnya komplikasi dengan peyakit lain. Puluhan perempuan terinfeksi suaminya dan belasan anak lahir dengan sipilis bawaan.

4. Laboratrium Racun
 Laboratrium racun merupakan eksperimen mengerikan yang di lakukan oleh Uni Sovyet pada saat itu, tempat ini di jadikan sebagai pengembangan berbagai racun termasuk risin. Biasanya mereka menyebut tempat ini dengan nama laboratrium 1, 2 dan kamar gas.

Para peneliti rusia memakai manusia sebagai objek untk percobaan dari racun-racun tersebut, biasanya para tahanan yang terpilih untuk di racuni tidak serta merta langsung di berikan benda tersebut tetapi racun tersebut di sajikan bersama makanan dan minuman yang di sajikan untuk para tahanan.

5. Eksperimen Korea Utara
Menurut berita yang beredar eksperimen yang di lakukan oleh korea utara merupakan salah satu pelanggaran hak azazi manusia yang mirip di lakukan oleh Nazi pada zaman dahulu. Sekitar 50 tahanan perempuan sehat diracuni daun kubis. Jika tidak memakannya seluruh keluarga mereka akan dibunuh.

Memakan daun kubis itu bakal mati secara perlahan. Awalnya mereka akan muntah dan pendarahan di dubur.

Itulah 5 eksperimen yang mengerikan dimana manusia sebagai objek percobaan nya. Semoga hal ini tidak akan terjadi lagi di masa yang akan datang.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==