5 Bangunan Yang Di Klaim Anti Kiamat


Kiamat adalah hari terakhir semua manusia di bumi ini, di mana tidak ada satupun manusia yang akan bertahan dari dahsyatnya kiamat termasuk seluruh isi bumi akan hancur. Namun bagi sebagian orang percaya bahwa kiamat bisa di hindari dengan cara membuat bangunan-bangunan anti kiamat yang di klaim bisa bertahan dari bencana kiamat.

Mau tahu bangunan-bangunan apa saja yang di anggap kokoh dan mampu melindungi penghuniya dari bencana kiamat ? yuk kita simak ulasan di bawah ini.

1.Rumah Anti Kiamat Senilai 140 Miliar Di Amerika Serikat



Rumah ini di bangun pada tahun 2003 silam dengan luas 390,19 meter persegi yang terletak di yellow jacket, di sebuah kota sepi di Colorado. Amerika. Rumah ini sangat mewah dan di lengkapi dengan desain furniture dan interior yang indah, selain itu diding rumah ini pun terbuat dari beton yang di lapisi dengan baja tebal sehingga membuat struktur rumah ini sangat kokoh dan kuat.

Tidak hanya itu saja, rumah ini memiliki perlengkapan yang sangat canggih seperti memiliki system penyaringan air dengan tujuh tahapan, mempunyai empat system daya yang terpisah dari rumah tersebut hingga memiliki menara radio setinggi 30,48 meter. Dan yang lebih keren nya lagi rumah ini juga memiliki landasan helicopter.

2.Benteng Anti Kiamat



Benteng ini dibangun oleh Brent sr sebagai tempat berlindung ketika kiamat datang, selain itu benteng ini di lengkapi dengan jembatan dan bungker di dalam tanah. Bent sr mengatakan bahwa kiamat di picu oleh gelombang elektromagnetik yang kuat dan akan memadamkan seluruh jaringan listrik sehingga membawa manusia memasuki zaman kegelapan.

Brent dan keluarganya juga sempat menjadi bagian dari reality show tanpa naskah dalam program National Geographic Channels Doomsday Castle yang ditayangkan pada tanggal 13 Agustus lalu.

3.Svalbard Global Seed Vault



Svalbard Global Seed Vault merupakan benteng yang di bangun atas kebijakan badan asuransi dunia, benteng ini sendiri di bangun di pulau Spitsbergen, Norwegia yang terletak sekitar 1.300 kilometer di selatan Kutub Utara dan menghabiskan biaya sekitar USD 9 juta (Rp 102 miliar).

Pembangunan Svalbard Global Seed Vault bertujuan untuk menjaga produksi pangan agar tetap stabil walaupun kiamat datang dan menghancurkan bumi. Bangunan ini baru di buka tahun 2008 silam dan di tahun pertamanya sudah ada sekitar 400.000 sampel benih atau bibit tanaman pangan yang di taruh dalam ruang penyimpanan. Namun sampai maret 2013 jumlah sampel di Svalbard Global Seed Vault meningkat menjadi 770.000 varietas.

4.Atlas Survival Shelter



Atlas Survival Shelter merupakan bunker yang di rancang khusus untuk bertahan dari bencana yang di timbulkan oleh kiamat seperti terjangan angin tornado. Selain itu Atlas Survival Shelter sudah di lengkapi dengan berbagai fasilitas di dalamnya seperti tempat tidur, pintu keluar darurat untuk serangan darurat, dapur dengan wastafel, lampu listrik tegangan rendah, outlet listrik dan toilet.

Untuk harganya sendiri Al's Army Navy Store perusahaan asal Altamonte Springs, Oregon, Florida selaku penjual mematok harga bunker tersebut senilai USD 600.000 atau sekitar Rp 694 juta. Bangunan ini di klaim bisa bertahan saat kiamat terjadi karena komposisi bahan pembuatanya sangat kuat yang terdiri dari pipa bergelombang dan di rancang untuk di kubur 20 meter di bawah tanah.

5.Membangun bahtera Nuh



Isu kiamat pada tahun 2012 memang benar-benar membuat pria asal china ini menjadi gelisah, pasalnya dia rela menghabiskan uang sebanyak USD 160.000 (sekitar Rp 1,85 miliar) hanya untuk membangun bahtera kapal nabi nuh versinya sendiri. Rancananya kapal yang memiliki panjang 65 meter dan berat sekitar 80 ton tersebut di buat untuk menyelamatkan nyawa pria tersebut ketika kiamat datang nantinya.

Bahtera di buat dan di rancang sendiri oleh Lu Zhenghai seseorang yang berada di Daerah Otonomi Xinjiang Uyghur di barat laut China. Sejak pembuatanya dari tahun 2010 bahtera tersebut di laporkan telah menghabiskan 10 ton kayu dan 60 ton baja.

Itulah 5 bangunan buatan manusia yang di klaim mampu bertahan ketika kiamat datang, bagaimana apakah anda juga tertarik untuk membangun bangunan-bangunan seperti di atas.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==