40 Wanita Histeris Di Pemakaman Playboy Asal Rumania Ini

loading...

loading...
Ada hal yang tak biasa terjadi di kota Segarcea, Rumania yaitu sebanyak 40 wanita yang merupakan mantan dari pria tang telah meninggal ini berteriak histeris di pemakamanya, mereka bukan lantaran sedih karena meninggalnya Daniel Decu tetapi para wanita tersebut sangat ketakutan apabila dirinya terjangkit virus yang mematikan di dunia yaitu HIV/AIDS.

Seperti yang di umumkan oleh pihak koroner bahwa Daniel Decu meninggal karena mengidap penyakit HIV/AIDS, hal ini sontak membuat para gadis yang menghadiri pemakaman sang Casanova asal Rumania tersebut pusing bukan kepalang, mereka berteriak marah-marah karena tak sudi membayangkan apalagi bila benar-benar mengalami sakit AIDS.


Para mantan kekasih Daniel Decu langsung melakukan tes untuk mengetahui apakah diri mereka sudah terjangkit virus ini atau belum. Berdasarkan hasil tes menunjukan bahwa ada beberapa yang positif terjangkit penyakit yang mematikan ini, sedangkan sebagian lagi masih menunggu hasil tes dalam keadaan gelisah dan khawatir.

Menurut salah satu dokter yang dekat dengan Daniel, dia mengatakan bahwa sudah mengetahui bahwa Daniel mengidap HIV. Hal ini diketahui oleh sang dokter setelah Daniel menjalin hubungan dengan putrinya. Cornel kemudian hendak mengungkap ke publik soal penyakit Daniel, tapi tak jadi lantaran diancam ibu si playboy. "Jika Anda menyebarkan kabar itu, maka saya akan gugat Anda ke pengadilan," begitu kira-kira pesan keras dari ibunda Daniel.

Tentu saja hal ini membuat sang dokter tidak bisa berbuat apa-apa."Aku sudah peringatkan mereka, tapi mereka ancam saya dan meminta saya diam. Saya saat itu memikirkan bagaimana nasib puluhan wanita yang pernah menjadi pacarnya (Daniel)," imbuh dia.

Atas kejadian ini walikota Segarcea, Nicolae Popa menegaskan akan menyalahkan ibu Daniel karena ibunya bungkam mengenai penyakit Daniel padahal dia telah mengetahui anaknya mengidap HIV. Selain itu walikota ini juga akan mengkampayekan kembali kepada setiap pasangan untuk memakai alat pengaman di saat berhubungan dengan pasanganya

loading...

Loading...