4 Tips Perawatan Agar Tampil Cantik Menjelang Pernikahan

loading...

loading...
Cantik adalah sesuatu yang relatif bagi setiap orang, tetapi bagi setiap wanita hal ini adalah pilihan yang mutlak. Berbagai cara di lakukan oleh para wanita agar tampil cantik saat berada di manapun,Apalagi di hari pernikahan mereka.

Banyak para wanita yang merasa gugup dan binggung dalam mempersiapkan diri untuk pernikahan nya nanti termasuk urusan kecantikan. Karena pada saat hari bahagia nya nanti wanita ingin tampil cantik dan mempesona.

tips tampil cantik saat nikah


Untuk anda para wanita yang sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan, sebaiknya melakukan 4 perawatan ini agar tampil cantik ketika hari pernikahan nanti. Mau tahu apa saja perawatan tersebut, yuk kita simak ulasanya di bawah ini.

1. Scrub Atau Lulur
Bagi para wanita yang ingin menikah maka lakukanlah perawatan ini jauh-jauh hari, agar kulit tubuh anda selalu halus dan putih bersinar. Scrub ata lulur secara teratur akan membuat aura kecantikan anda semakin terpancar dan mempesona di hari bahagia nanti.

2. Facial
Wajah merupkan hal yang pertama kali di lihat oleh setiap orang, untuk itu gunakan lah facial wajah agar anda selalu tampak segar dan bercahaya. Lakukan perawatan ini sebelum anda menikah maka dapat di pastikan anda akan tampil menawan di hari yang indah tersebut.

3. Manicure & Pedicure
Jangan lupakan perawatan kuku jari tangan dan kaki, perhatikan kebersihanya. Karena pada saat menikah nanti anda akan mengenakan cincin pernikahan, tentu anda harus memberikan perawatan juga pada kuku anda agar terlihat lebih cantik & lentik.

4. Perawatan Rambut
Jangan sepelekan masalah perawatan rambut anda, karena hal ini akan membuat anda semakin cantik di hari pernikahan nanti. Rawatlah rambut anda dengan minyak zaitun, atau minyak rosemarry dan di beri pijatan lembut agar rambut tetap sehat dan harum.

Itulah 4 tips perawatan agar tampil cantik menjelang pernikahan. Semoga membantu para wanita yang masih bingung dengan perawatan kecantikan apa yang harus di lakukan ketika hendak menikah nanti.

loading...

Loading...