4 Tips Bagi Wanita Yang Ingin Menaklukan Pacar Pendiam

loading...

loading...
Bagi sebagian wanita memiliki pacar yang pendiam merupakan hal yang sangat membosankan karena sangat sulit untuk memahami karekter dari pria tersebut. Namun di balik itu semua ternyata pria yang pendiam menyimpan banyak kejutan yang menyenangkan dan mereka hanya ingin membagikan kebahagian itu kepada orang-orang terdekatnya saja termasuk anda sebagai pacarnya.

Bagi wanita yang sudah terlanjur jatuh cinta dan berpacaran dengan pria yang pendiam, coba tips di bawah ini untuk menaklukan dan memahami mereka:

1.Ikuti Aturan Mainnya
Pria pendiam tidak suka jika terlalu di atur oleh pasanganya. Bagi anda para wanita jangan terlalu terburu-buru untuk memaksa tipe pria seperti ini untuk harus begini dan begitu, nikmati saja waktu bersamanya maka hal ini jauh lebih menyenangkan. Jika si dia mulai kehabisan ide untuk melakukan hal-hal seru maka anda bisa mengajukan ide untuk melakukan sesuatu yang baru. Dengan begini anda dan si dia bisa sama-sama saling memahami dan masa-masa pacaran tidak akan terasa membosankan.

2. Tidak Usah Pamer
Pria pendiam terkadang memiliki sejuta kejutan yang bisa membuat anda terkesan dan mereka sangat tidak menyukai jika anda selalu membanga-bangga kan diri di depan mereka. Cukup lakukan saja hal-hal yang romantis seperti membuatkan masakan untuknya. Dan yang harus anda ketahui adalan pria pendiam mencintai pasanganya dengan tulus.

3.Menghabiskan Waktu Berdua
Sering-seringlah untuk menghabiskan waktu bersama si dia dengan begitu anda akan mempunyai momen untuk mengetahui banyak hal dari si dia. Namun tipe pria seperti ini sangat benci apabila rahasia yang mereka beritahukan kepada anda samapi di ketahui oleh orang lain so, untuk menaklukan pria seperti ini anda harus bisa menjadi penjaga rahasia yang baik.

4.Jadi Diri Sendiri
Be your self, itulah yang harus anda lakukann untuk menaklukan pria pendiam. Mereka sangat suka seseorang yang apa adanya dan menghargai kebahagian kecil dari pada hal-hal yang berlebihan.

Bagaimana ladies apakah anda siap untuk menaklukan dan memahami si dia yang pendiam. Ternyata tidak semua pria pendiam itu membosankan jika anda mengerti cara menghadapinya.

loading...

Loading...