4 Tips Ampuh Untuk Menghilangkan Kumis Pada Wanita

loading...

loading...
Kumis biasanya akan tumbuh pada remaja laki-laki yang akan memasuki masa remaja, hal ini di sebabkan oleh beberapa perubahan hormon di dalam tubuh. anda tidak perlu khawatir yang berlebihan menyikapinya Karena pertumbuhan kumis pada anak laki-laki adalah hal yang wajar dan normal.

Namun tidak jarang juga ada sebagian wanita yang tumbuh kumis halus pada saat beranjak remaja, hal ini biasanya akan membuat wanita tidak percaya diri dan merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut.

Tetapi jangan khawatir ladies karena saat ini kami akan memberikan 4 tips ampuh untuk menghilangkan kumis pada wanita. Mau tahu? Yuk kita simak :

tips menghilangkan kumis pada wanita

1. Kunyit
Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang ampuh untuk melawan dan menghentikan pertumbuhan kumis. Caranya campurkan kunyit bubuk atau kunyit parut dengan susu cair, buatlah hingga menjadi pasta. Setelah itu oleskan pasta kunyit tersebut di bagian yang di tumbuhi kumis, diamkan saja beberapa menit. Jika sudah mengering maka cobalah untuk membersihkan pasta tadi dengan lap basah, jika di gunakan secara rutin dalam jangka waktu satu bulan maka proses pertumbuhan rambut halus ini akan berhenti.

2. Lemon
Lemon juga menjadi bahan alami untuk menghilangkan rambut alami ini. Campurlah lemon dengan gula dan air. Kemudian oleskan di area bibir atas dan diamkan selama 15-20 menit. Setelah itu, bersihkan dengan air dingin. Gunakan tiga kali dalam seminggu.

3. Putih Telur
Telur ternyata juga bermanfaat untuk mengatasi bulu-bulu halus. Caranya campurkan putih telur dengan tepung jagung dan gula, aduklah sampai mengenta. Kemudian bahan tersebut akan membentuk pasta yang siap di oleskan secara tebal di atas bibir anda. Biarkan pasta ini mengering dan akan terlepas dengan sendirinya, usahakan untuk menggunakan 2 kali dalam seminggu. Selain itu ada pula lho manfaat dari kuning telur.

4. Tepung kacang
Dengan kombinasi bahan-bahan alami yang tepat maka pertumbuhan rambut halus di atas bibir akan jauh berkurang. Caranya campur tepung kacang, susu dan kunyit menjadi satu, selain itu anda juga bisa menambahkan teh krim kocok. Setelah semuanya menyatu dan berbentuk seperti pasta maka oleskan lah secara tebal pada rambut yang tumbuh di atas bibir anda. Biarkan sampai mengering. Setelah mengering, bersihkan seperti biasa. Pertumbuhan rambut ini akan jauh berkurang dengan penggunaan setidaknya dua kali seminggu.

Itulah 4 tips ampuh untuk menghilangkan kumis pada wanita, bagaimana apakah anda tertarik untuk mencobanya.

loading...

Loading...