3 Cara Untuk Putus Dengan Pacar Tanpa Bermusuhan

loading...

loading...
Pacaran merupakan ikatan tanpa komitmen yang bisa berakhir kapan saja, jika kedua belah pihak merasa tidak ada kecocokan lagi maka mereka akan putus atau berpisah begitu saja tanpa harus melewati proses hukum apapun.

Namun masa-masa yang indah ketika pacaran akan hilang begitu saja ketika seseorang mengakhiri hubungan tersebut, tak jarang juga kedua pasangan akan bermusuhan ketika mereka memilih untuk putus.

Nah, bagi anda yang sedang memikirkan untuk putus dari pacar karena sudah tidak ada kecocokan lagi maka anda bisa mencoba 3 cara di bawah ini untuk menghindari permusuhan setelah putus.

1.Tatap muka
Jika anda memang benar-benar ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan maka hindarilah untuk mengatakan kata “putus” dari telepon atau hanya mengirim si dia pesan singkat, hal ini akan semakin memperburuk hubungan anda setelah putus nanti.

Sebagai lelaki anda harus menemui sang pacar dan bertatap muka untuk membicarakan keinginan anda secara langsung.

2.Kesempatan bicara
Di saat ingin mengakhiri hubungan anda, berikanlah pasangan anda kesempatan untuk berbicara agar di saat putus nanti tidak ada yang merasa tersakiti. Dengan cara seperti ini anda dan pasangan tidak akan bermusuhan setelah putus nanti

3.Lemah dan lembut
Di saat anda mengatakan putus tidak perlu untuk ngotot karena hal ini akan membuat pasangan anda tersakiti dan enggan untuk berteman setelah putus nanti. Usahakanlah untuk tetap lemah dan lembut untuk menyampaikan keinginan anda untuk mengakhiri hubungan tersebut.

Itulah 3 cara untuk putus dengan pacar tanpa bermusuhan, walau bagaimana pun anda pernah melewati masa-masa indah bersama pasangan, sehingga tidak baik ketika putus berpacaran hubungan anda pun berakhir dengan bermusuhan.

loading...

Loading...