Tips Menggunakan Parfum Agar Wangi Tahan Lama

loading...

loading...
Menggunakan parfum sudah menjadi suatu kewajiban bagi setiap orang pada saat ini, mulai dari anak sekolah, remaja hingga orang yang dewasapun hampir setiap hari memakai parfum. Parfum bisa membuat aroma tubuh menjadi wangi sehingga seseorang akan merasa percaya diri dalam melakukan aktivitas mereka sehari-hari.

Biasanya kegiatan di luar rumah ini akan membuat tubuh menjadi berkeringat dan terkadang menimbulkan bau yang tidak sedap. Aroma tubuh yang tidak sedap ini dapat membuat seseorang menjadi kurang percaya diri, selain itu juga dapat membuat orang-orang di sekitar kita menjadi terganggu.

Ternyata pemakaian Parfum harus juga di perhatikan agar wangi parfum tersebut dapat bertahan lama di tubuh anda. Terus bagaimana caranya agar wangi parfum dapat bertahan lama ?

Yuk kita simak tips jitu cara memakai parfum dengan benar agar wanginya dapat bertahan lebih lama pada tubuh anda.

Pertama, saat akan memakai parfum pada tubuh jangan semprotkan pada baju karena hal ini bisa menyebabkan wangi parfum anda tidak akan bertahan lama dan menimbulkan bau yang tidak sedap karena parfum yang kita semprotkan ke baju akan tercampur dengan keringat yang menepel di baju. Selain itu bisa menimbulkan warna kekuning-kuningan pada baju anda.

Cara yang tepat adalah semprotkan parfum tersebut pada bagian tubuh anda, seperti pada leher, belakang telinga, pergelangan tangan, siku dan dada. Setelah menyemprotkan parfum tersebut jangan menggoso-gosokan bagian tubuh tersebut karena hal ini membuat wanginya cepat hilang dan biarkan saja parfum tersebut mengering dengan sendirinya di kulit anda. Kedua, jangan menggunakan parfum yang terlalu berlebihan karena hal ini akan membuat orang yang ada di sekitar anda menjadi pusing.

Ketiga, usahakan untuk selalu memperhatikan tempat penyimpanan parfum dan pastikan setelah menggunakan parfum tutup kembali botol parfum tersebut. Selain itu hindari parfum anda dari pancaran sinar matahari secara langsung karena hal ini dapat menyebabkan parfum lebih cepat menguap dan berubah aromanya.

Itulah tips menggunakan parfum agar wanginya bertahan lama. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan selamat mencoba.

loading...

Loading...