Tips Membuat Lengan Kuat Agar Menang Pancho


Panco merupakan adu kekuatan lengan yang saling bertolakan, Di Indonesia sendiri olahraga ini mulai banyak di gemari oleh masyarakat karena simpel dan menarik dan komunitasnya pun semkin banyak.

Walaupun olahraga ini nampaknya terlihat sederhana namun menuntut tekhnik tertentu untuk menghindari terjadinya cedera. Biasanya seseorang yang beradu panco memiliki lengan yang kuat dan berotot yang telah di latih setiap hari secara rutin dan teratur agar menang dalam beradu panco.

Mau tau bagaimana caranya membangun lengan yang kuat agar menang dalam adu panco? Yuk kita simak tips di bawah ini untuk membuat lengan kuat :

Tips Memperbesar lengan agar menang pancho

1.Push up
Push up merupakan salah satu latihan untuk membuat otot lengan dan bahu menjadi kuat, lakukanlah hal ini secara berulang-ulang secara rutin dan teratur

2.Pilates Boxing
Latihan ini lebih spesifik untuk membuat otot lengan menjadi kuat karena seluruh kekuatan di pusatkan pada lengan .

3.Angkat Barbel
Latihan yang satu ini memang terbukti membuat lengan anda menjadi kuat dan berotot.

Selain 3 tips diatas perhatikan juga pola makan dan istirahat anda karena hal ini juga mempengaruhi berhasil atau tidaknya program latihan yang telah di jalani.

Itulah tips membuat lengan kuat agar menang panco semoga bermanfaat untuk kalian, jika anda suka dengan artikel ini silahkan di share kepada teman-teman untuk menambah wawasan.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==