Ternyata Julia Perez mengidap kanker servik

loading...

loading...
Nama Julia Perez atau yang biasa di panggil Jupe tentunya sudah tidak asing lagi terdengar di telingga kita karena sosok wanita yang satu ini sangat lekat dengan image aduhai yang di sangdang nya. Pasca bercerai dari suaminya Jupe menggandeng salah satu pesepakbola tanah air sebagai pacarnya yaitu gaston castano.

Kisah asmara mereka yang berliku-liku dan panjang membuat para penggemar Jupe ingin tahu bagaimana kelanjutan kisah asmara mereka, bahkan pasangan ini mengumuman akan bertunangan yang akan di siarkan oleh beberapa stasiun televise swasta.

http://informasikankerservik.blogspot.com/2014/09/ternyata-julia-perez-mengidap-kanker-servik.html

Tapi lagi-lagi kisah asmara Jupe dan gaston kandas di tengah jalan, hal ini berkaitan dengan belum di izinkanya Jupe untuk hidup bersama gaston castano. Akhir-akhir ini jupe kembali membuat publik simpati terhadapnya, melalui pernyataannya di stasiun televise swasta bahwa dia mengidap penyakit kanker servik.

Penyakit yang sangat berbahaya dan di takuti oleh wanita karena tidak menimbulkan gejala apapun pada tahap awal. Di kutip dari cancer.gov bahwa ada sebanyak 12.360 kasus baru kanekr servik di amerika serikat sepanjang tahun 2014. Deri sekian banyak kasus tersebut amgka kematian akibat penyakit ini mencapai hingga 4.020 kasus.

Kanker servik berbeda dari kanker lainya, karena penyakit ini telah di ketahui penyebab karena akibat infeksi virus HPV, saat ini seseorang bisa mencegah kanker servik dengan vaksin HPV. Masuknya virus ini bisa di sebabkan oleh beberapa faktor yang mempengaruhinya, seperti gaya hidup yang tidak sehat.

Bagi kaum wanita sangat penting untuk memeriksakan kesehatan sejak dini dan mewaspadai gejala awal dari kanker servik.saat ini sudah ada alat untuk mendeteksi timbulnya infeksi virus HPV sejak dini, Pemeriksaan ini biasanya di sebut tes pap smear, selain itu seorang wanita juga bisa mencoba vaksinasi HPV yang dapat menghambat kuman HPV yang berkembang di dalam vagi*a seorang wanita.

loading...

Loading...