7 Khasiat Tersembunyi Dari Minyak Kayu Putih

loading...

loading...
Minyak kayu putih telah di gunakan sejak zaman dahulu karena mengandung zat anti septik dan anti bakteri. Biasanya seseorang menggunakan minyak kayu putih jika merasakan pusing atau masuk angin, tetapi banyak orang yang tidak mengetahui khasiat tersembunyi dari minyak kayu putih ini.

Inilah khasiat tersembunyi dari miyak kayu putih yang jarang di ketahui oleh seseorang :

1.Minyak kayu putih dapat mengobati sesak napas. Caranya ambil minyak kelapa kemudian tambahkan minyak kelapa secukupnya dan oleskan pada dada yang terasa sesak.

2.Minyak kayu putih dapat mengobati sinus. Jika anda menderita sinus maka teteskan minyak kayu putih jika penyakit itu sedang melanda.

3.Sebagai aromaterapi untuk menghilangkan sakit kepala dan hidung tersumbat. Caranya sediakan air hangat kemudian teteskan minyak kayu putih dan hirup uapnya. jika upaya ini tidak membuahkan hasil maka anda bisa mencoba  5 tips alami menghilangkan sakit kepala tanpa obat

4.Minyak kayu putih sebagai pelindung kulit. Jika anda mengunakan sunscreen tambahkan saja minyak kayu putih hal ini akan membuat kinerja sunscreen anda menjadi lebih optimal.

5.Sebagai pelindung serangga untuk binatang peliharaan. Pernakah anda terfikir menggunakan minyak kayu putih untuk binatang peliharaan, ternyata minyak kayu putih dapat mencegah serangan serangga pada binatang peliharaan anda. Caranya campurkan pada shampoo untuk memandikan binatang peliharaan anda.

6.Dapat menghilangkan ketombe dan kotoran di kepala. Caranya campurkan minyak kayu putih beberapa tetes dengan minyak kelapa.

7.Sebagai pembersih lantai. Minyak kayu putih juga efektif untuk membersihkan lantai, caranya campurkan minyak kayu putih dengan air panas kemudian masukan ke dalam botol dan semprotkan pada lantai yang inggin anda bersihkan.

Itulah 7 khasiat tersembunyi dari minyak kayu putih yang mungkin jarang di ketahui oleh seseorang, ternyata begitu banyak manfaat dari minyak kayu putih ini.

loading...

Loading...