Inilah 4 Cara Ampuh Membersihkan Pecahan Beling Dengan Aman


Pernakah anda secara tidak sengaja menjatuhkan piring atau gelas? Jika iya tentu saja sangat merepotkan bukan untuk membersihkan pecahan beling yang berserakan di lantai, Karena jika tidak berhati-hati maka bisa membuat tangan anda terluka saat hendak membersihkanya.

Namun sekarang anda jangan khawatir lagi karena ada beberapa cara yang aman untuk membersihkan pecahan beling yang berserakan. Mau tahu ? yuk kita simak ulasanya di bawah ini

TIps Membersihkan pecahan beling

1.Menggunakan kentang
Kentang tidak hanya untuk makanan namun juga berfungsi sebagai pembersih pecahan beling yang berserakan di lantai. Caranya ambil buah kentang kemudian kupas dan potong, setelah itu letakan potongan kentang di atas lantai dengan sedikit di tekan maka pecahan beling pun akan menempel di permukaan kentang hal ini sangat membantu anda untuk mendapatkan pecahan beling yang kecil sekalipun.

2 Menggunakan Roti
Pernahkah terbayangkan oleh anda kalau ternyata roti juga bisa membantu anda untuk membersihkan pecahan beling yang berserakan. Caranya sama dengan kentang di atas, ambil sepotong roti kemudian letakan dan tekan di lantai tempat pecahan beling tersebut, maka nanti pecahan beling akan menempel dengan sendirinya.

3 Menggunakan Selotip
Pecahan beling yang tidak dibersihkan secara tuntas bisa mengakibatkan luka apabila terinjak, maka dari itu gunakanlah selotip untuk memastikan bahwa pecahan beling tersebut sudah benar-benar bersih. Caranya ambilah selotip yang paling besar kemudian tempelkan ke tempat pecahan beling tadi maka pecahan beling yang halu akan terangkat semua.

4 Menggunakan Tisu Kamar Mandi
Alternatif lain bisa menggunakan tisu kamar mandi. Caranya ambilah beberapa lembar tisu kemudian lipat menjadi satu, usahakan tisu tersebut tebal karena jika tidak maka akan melukai and. Setelah di rasa cukup tebal maka tekankan lipatan tisu pada lantai tempat jatuhnya pecahan beling tadi maka pecahan tadi akan menempel dengan sendirinya.  

Itulah 4 cara ampuh untuk membersihkan pecahan beling dengan aman. so, apakah anda mempunyai cara tersendiri?


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==