4 Cara Cepat Kurus dengan Nyemil

loading...

loading...
Memiliki tubuh yang kurus dan ideal merupakan dambaan setiap wanita karena bagi sebagian wanita tubuh kurus dan langsing bisa meningkatkan kepercayaan diri mereka. Segala macam metode diet akan di jalani oleh wanita demi melangsingkan tubuhnya terkadang sampai mereka para wanita tidak sadar akan metode diet yang sedang di jalani mungkin bisa membahayakan bagi tubuh dan kesehatanya.

Bagi anda yang sedang menjalani program diet, mungkin tidak ada salahnya untuk mencoba metode yang satu ini yaitu 4 cara cepat kurus dengan nyemil. Selain bisa melangsingkan diet dengan cara ini juga menyehatkan lho.

 Oke baiklah, kita mulai tips pertama hingga terakhir. Duduk manis sambil nyimak ya ladies:

1. Lihat Waktu Nyemil
Biasanya jika seseorang sedang menjalani program diet, hal yang paling mereka hindari adalah nyemil makanan kecil. Tetapi menurut para ahli ternyata nyemil makanan dapat membuat anda kurus tanpa harus menyiksa diri dengan menahan lapar. Selain itu nyemil harus di lakukan pada sore hari, karena itulah aturannya untuk tetap langsing walupun anda sering nyemil.

Jangan pernah Nyemil di pagi hari, itu akan membuat anda semakin gendut karena pada saat pagi hari kebanyakan dari kita mengkonsumsi makanan kecil yang lebih banyak sehingga menimbulkan berat badan berlebih.

2. Warna Yang Tidak Sama
Mengkonsumsi makanan dengan warna yang serupa atau sama dalam satu mangkok akan membuat anda menjadi gemuk dan tidak bagus untuk kesehatan. Walaupun hal seperti ini kelihatanya konyol menurut anda tetapi sebuah penelitian dari Cornell University telah membuktikan bahwa fakta di atas benar.

Usahakan saat anda nyemil makanan untuk meletakan snack yang berbeda-beda warna dalam satu mangkok.

3. Nyemil Makanan Dengan Kandungan Protein Tinggi
Hal yang harus anda perhatikan lainya adalah kandungan di dalam cemilan yang sedang anda makan. Usahakan membeli makana cemilan dengan kandungan protein di dalamnya karena ini sangat bagus untuk anda yang sedang menjalani program diet tetapi sangat suka nyemil. protein di dalam cemilan dapat membuata anda menjadi kenyang lebih lama.

4. Jangan Tertipu !
Bagi seseorang yang sedang menjalani program diet mereka biasanya memilih cemilan yang ada kata-kata “Low Fat” di dalam cemilan tersebut. Jangan pernah tertipu dengan kata-kata tersebut karena belum tentu makanan tersebut baik untuk kesehatan anda. 

Biasanya cemilan dengan kata-kata “Low Fat” sangat di gemari oleh seseorang yang sedang menjalani program diet terkadang mereka mengkonsumsi makanan ini terlalu banyak, hal inilah yang tidak bagus untuk kesehatan anda karena bagaimanapun juga sesuatu yang berlebihan tidak baik untuk kesehatan tubuh.

Jika selama ini anda menjalani program diet yang menyiksa tubuh maka anda patut mencoba 4 cara cepat kurus dengan nyemil ini. Selain menyehatkan bagi tubuh diet dengan cara ini tidak membuat anda tersiksa dengan menahan rasa lapar yang sangat menyiksa.

loading...

Loading...