3 Cara Alami Mengecilkan Pipi Tembem


Wanita mana yang tidak ingin tampil cantik? Pasti semuanya ingin tampil cantik bukan. Setiap wanita di dunia menginginkan tubuh yang sempurna mulai dari ujung kaki sampai ujung kepala, bahkan para wanita rela mengeluarkan biaya yang mahal demi merawat tubuh mereka.

Biasanya wajah adalah aset yang sangat penting bagi setiap orang, oleh karena itu merawatnya pun harus rutin dan teratur agar seseorang tersebut memiliki bentuk wajah yang ideal menurut mereka. Tetapi pada saat ini banyak orang yang memiliki pipi dengan bentuk yang tembem tentu saja hal ini membuat mereka tidak percaya diri karena terlihat seperti orang gemuk.

Bila kita lihat seseorang yang memiliki pipi yang tembem belum tentu mempunyai badang yang gemuk. Tapi tenang, bagi anda yang memiliki pipi yang tembem tidak perlu khwatir dan panik untuk mencoba berbagai macam perawatan yang super mahal. Cukup lakukan 3 cara ini untuk mengecilkan pipi yang tembem dengan senam wajah, bagaimana anda tertarik? Yuk kita simak:

1.Gerakan Mengunyah
Sebenarnya gerakan ini sangat simpel dan sering kita lakukan sehari-hari, setiap kita makan pasti kita akan mengunyah. Tetapi jangan remehkan kegiatan ini karena jika dilakukan dengan rutin dan teratur maka dapat membantu mengecilkan pipi anda yang tembem. Lakukanlah gerakan ini pada pagi hari dan ketika makan usahakan mengunyah lebih lama agar makanan benar-benar halus, selain itu anda akan mendapatkan manfaat kesehatan lainya dari makanan yang di kunyah sampai halus.

2.Tersenyum
Banyak yang mengatakan bahwa senyum adalah ibadah, yup itu benar. Ternyata ada juga loh manfaat tersenyum bagi wajah kita selain membuat wajah semakin cantik senyum juga bisa mengecilkan pipi anda yang tembem. Lakukan senyum dengan gerakan mulut yang agak sedikit melebar setelah itu tahan selama 2 menit, pastikan anda benar-benar menahan gerakan tersebut kemudian baru lepaskan setelah bertahan selama 2 menit. Gerakan ini sebaiknya dilakukan pada pagi hari dan rasakan perubahanya.

3.Mengembungkan Pipi
Inilah gerakan ketiga yang dapat membuat pipi anda semakin ideal. Caranya adalah anda cukup mengembungkan pipi dan kemudian tahan selama 30 detik, gerakan ini bisa anda ulangi 20 kali dalam sehari. Jika anda rutin melakukan gerakan ini maka pip anda akan semakin mengecil dan tidak tembem lagi.

Bagaimana apakah anda tertarik untuk mencoba 3 cara mengecilkan pipi tembem dengan senam wajah, gerakan ini sangat simpel dan tidak membutuhkan biaya yang mahal. Selamat mencoba dan rasakan bedanya.


loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==