Pengobatan alternatif untuk kanker servik

loading...

loading...
Wanita sangat rentan terhadap penyakit kanker servik apalagi bagi sebagian wanita yang tidak menyadari akan pola hidupnya yang tidak teratur akan sangat mudah terserang berbagai macam penyakit, termasuk kanker servik. Untuk itu disini kami akan membahas mengenai pengobatan alternatif untuk kanker servik.

Jika seseorang telah mengetahui bahwa mereka mengidap kanker servik maka biasanya pengobatan untuk penyakit ini sangatlah mahal. Bagi sebagian orang yang tidak mampu untuk berobat maka mereka akan beralih ke tanaman tradisional yang tidak kalah akan manfaatnya, sayangnya sebagian orang tidak menyadari jika terkadang tanaman yang ada di sekeliling mereka bisa di jadikan untuk obat, Termasuk obat untuk kanker servik.


Berikut tanaman tradisional yang dapat melawan kanker yang mudah di temukan di sekeliling kita:

1 Daun sirsak
Siapa yang tak kenal dengan daun yang satu ini, di indonesia sangat banyak tanaman sirsak sehingga tidak akan sulit untuk menemukannya. Kandungan dalam daun sirsak sudah terbukti dan di uji Sebuah studi di Purdue University membuktikan bahwa daun graviola mampu membunuh sel kanker.

Daun sirsak ini memiliki daya 10.000 kali lebih kuat dibanding dengan adriamcyin dan kemoterapi. selain itu daun sirsak juga memiliki cara kerja yang sangat luar biasa yaitu dapat menonaktifkan zat yang dapat menyebabkan kanker, menghambat proses perbanyakan sel abnormal pada kanker, menghambat siklus pembelahan sel abnormal kanker tersebut, dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker tersebut, dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker, apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati.

2. Kulit manggis
Di indonesia saat ini kulit manggis sedang menjadi primadona karena sudah banyak produk dari kulit manggis yang di jual di indonesia. Banyak orang telah mengetahui bahwa kulit manggis memiliki banyak manfaat dan khasiat termasuk untuk melawan kanker karena zat yang di kandung oleh kulit manggis dapat menghambat dan melawan kanker.

Bagian dalam dari kulit yang menyelimuti buah manggis yang memiliki nilai sangat tinggi dalam pengobatan, xanthone yang terkandung dalam kulit manggis dapat menghambat terjadinya kanker dan kadar anti oksidan yang tinggi dari kulit manggis dapat menangkal radikal bebas yang merupakan penyebab dari kanker.

Itulah beberapa tanaman tradisional yang dapat di jadikan sebagai obat alternatif untuk penderita kanker servik. sebaiknya wanita harus rajin-rajin untuk tes pap smear dan menjaga kesehatan tubuh, karena ini adalah cara mencegah kanker servik terbaik. Semoga tulisan ini dapat membantu kaum perempuan untuk lebih sadar akan kesehatan tubuh mereka

loading...

Loading...