3 Kebiasaan Buruk Pemicu Kanker Servik pada Wanita

loading...

loading...
Masih banyak para wanita di indonesia yang tidak sadar akan bahaya dari kanker servik. Di dunia, penyakit ini membunuh 1 wanita tiap 1 menit kalau tidak percaya inilah 10 fakta mengerikan tentang kanker servik. Tanpa kita sadari kebiasaan buruk yang tanpa sadar kita lakukan sehari-hari dapat memicu terjadinya kanker servik.

Mungkin hal ini terlihat sepele bagi sebagian wanita tetapi sangat penting untuk kesehatan daerah pribadi mereka. Banyak kasus yang di temukan bahwa seseorang baru akan memeriksakan dirinya ke rumah sakit saat penyakit kanker serviknya telah sampai pada stadium yang mengkhawatirkan sehingga penyakit nya hampir mustahil untuk di sembuhkan. Oleh karena itu lebih baik kita tetap mengkontrol kesehatan secara berkala kepada dokter yang anda percayai agar sekecil apapun penyakit yang di deteksi dapat di tangani secara cepat dan tepat.

http://informasikankerservik.blogspot.com/2014/08/3-kebiasaan-buruk-pemicu-kanker-servik-pada-wanita.html

Selain itu hindari 3 kebiasaan buruk yang dapat memicu kanker servik ini seperti:

1.Hindari menggunakan air kotor untuk membasuh daerah kewanitaan anda. Karena air kotor merupakan tempat bersarangnya kuman yang dapat menginfeksi daerah kewannitaan anda kemudian, hal ini akan berkembang menjadi kanker servik

2.Menyemprotkan(douching) air terlalu kuat saat membasuh daerah kewanitaan. Hal ini juga bisa memicu kanker servik karena semprotan air yang terlalu dapat membuat daerah kewanitaan menjadi lecet sehingga memudahkan terjadinya infeksi yang kemudian berkembang menjadi kanker servik

3.Memasukan jari ke dalam organ pribadi bisa menyebabkan kuman yang berada di jari dapat masuk ke dalamnya sehingga hal ini akan dapat mengifeksi daerah kewanitaan anda yang kemudian akan berkembang menjadi kanker servik.

Tanpa kita sadari kebiasaan yang di anggap sepele oleh sebagian wanita ini dapat memicu kanker servik yaitu penyakit yang sangat mematikan di dunia. Kanker ini tidak akan menimbulkan gejala apa-apa pada tahap awal, so buat ladies jauhilah 3 kebiasaan buruk yang dapat memicu kanker servik ini.

loading...

Loading...